Gimana si cara membagi waktu jika punya lebih dari 1 organisasi?
Yup ! Pasti temen-temen ada yang punya organisasi lebih dari satukan? Jadi gini nih cara membagi waktunya ,versi saya :") Cekidot🔜
1.) Kamu harus bisa menempatkan diri
Dimana kamu dibutuhkan disitu seharusnya kamu ada,gimana caranya tau aku dibutuhkan dalam suatu organisasi? Pastilah kalo kamu meninggalkan tangging jawab ada rasa tidak enak, nah itu maksudnya! Berarti kamu dibutuhkan :)
2.) Sebisa mungkin bertindak adil
Jika kamu menyelesaikan tugas di salah satu organisasi ,tugas di organisasi yang lain juga harus kamu selesaikan tugasnya. Kamu juga harus memberikan kinerja yang maksimal untuk semua organisasi yang kamu ikuti.
3.) Mencari waktu-waktu kosong
Jika organisasi kamu punya jadwal bersamaan, usahakan kamu bisa mencari celah-celah waktu dimana kamu sedang tidak dibutuhkan/pekerjaan longgar, disitulah saat yang tepat dimana kamu harus beralih ke kegiatan lain
4.) Selesaikan setiap tanggung jawab
Selesaikanlah setiap tanggung jawab yang diberikan kepadamu, berusaha secara maksimal
5.) Jangan malu untuk meminta bantuan
Jika kamu keberatan minta lah partner kamu untuk membantumu, jika tugas mu belum terselesaikan
Udah gitu aja si menurutku, memang mebagi waktu itu tak semudah apa yang kalian bayangkan, tapi jika kamu yakin kamu bisa, Pasti Bisa !
Thenkyu Visitors😁🌟
Komentar
Posting Komentar